loader

Berbagi di Bulan Ramadan, Satreskrim OKU Timur Berikan Tali Asih ke Pondok Pesantren

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan ini, dilakukan di Ponpes Darul Quran Wal Hadits dan Ponpes Nurul Fattah yang berada di Martapura.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, SIK, MH melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Suryawan, SIK, mengatakan kegiatan tali asih yang digelar oleh Satreskrim Polres OKU Timur sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama.

"Kami menyadari, apa yang kami berikan hari ini tentunya sangat jauh dari kata cukup. Semoga bantuan kami hari ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya," terangnya.

Mantan Kasat Res Narkoba Polres Muarenim ini juga menambahkan, pembagian sembako kali ini dilakukan secara simbolis dengan tidak melibatkan seluruh penghuni Ponpes.

"Kita ketahui saat ini pandemi belum berakhir. Guna tetap mematuhi protokol kesehatan, pemberian sembako ini kami lakukan secara simbolis dengan menyerahkan hanya pada beberapa orang perwakilan pondok pesantren. Hal tersebut kami lakukan untuk menghindari adanya kerumunan," tambah mantan Kapolsek Kertapati Palembang ini.

Share

Ads