loader

Polrestabes Palembang Gelar Vaksinasi Berlayar, Sambangi Pulokerto Serahkan Bantuan Perahu

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra didampingi Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwanti dan tim Urkes dikomandoi dr Launa R Munazat. Diiringi anggota Satpolair Polrestabes Palembang rombongan berlayar menggunakan kapal menuju Desa Pulo Kerto.

Selain menggelar suntik vaksin kepada warga Pulo Kerto dalam kesempatan ini Kapolrestabes juga memberikan bantuan sebuah perahu dan jaring kepada nelayan. Bantuan diberikan secara simbolis di atas kapal di Sungai Musi tepatnya di depan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

"Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan dua kegiatan bakti sosial, untuk membantu masyarakat dalam rangka menghadapi dan melawan Covid-19 di Kota Palembang. Kita melaksanakan patroli melalui kapal di sungai Musi dan memberikan perahu jukung kepada pemulung di sungai Musi supaya bisa bertahan menghadapi Covid-19," jelas Irvan.

"Kita ke desa yang tidak bisa diakses dengan kendaraan darat, disana kita akan melakukan vaksinasi. Dan nanti akan diberikan kurang lebih 50 vaksinasi. Kita berharap Palembang kedepan warga nya sehat dan lebih sehat lagi," tegasnya.

Share

Ads