loader

Hari Bakti PU Ke-76, Herman Deru Ingatkan Peningkatan Mutu Infrastruktur

Foto
Gubernur Sumsel Herman Deru usai upacara Hari Bakti PU Ke-76. (Foto: Ist)

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan ke depan harus lebih banyak lagi infratsruktur yang berkualitas, smart dan ramah lingkungan. Kemudian membuka akses dan meningkatkan keterbukaan antarwilayah serta meningkatkan efisiensi serta meningkatkan produktivitas untuk Indonesia maju. 

Hal itu disampaikan Herman Deru ketika membacakan sambutan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat menjadi Inspektur upacara Hari Bakti PU ke-76 tahun 2021. Kegiatan ini diselenggarakan di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional BBPJN Sumatera Selatan, Jumat (3/12).

Pelaksanaan upacara diikuti oleh seluruh pejabat, staf dan karyawan di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Provinsi Sumsel, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Pembangunan infrastruktur  harus menjadi perhatian kita kualitas infrastruktur harus benar-benar ditingkatkan, karena tuntutan dan harapan publik yang semakin tinggi dan besar terhadap Kementerian PUPR,” katanya.

Share

Ads