loader

HUT Bhayangkara ke 76, Tim Wartawan dan PJU Polrestabes Palembang Adu Skill Futsal

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polrestabes Palembang menggelar turnamen futsal yang digelar di lapangan futsal SMA Kusuma Bangsa Palembang, Sabtu (4/6/2022) pagi.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76. 

"Selain kita memperingati HUT Bhayangkara ke-76, kegiatan ini juga kita ingin mempererat hubungan antara kita dengan mitra kita yakni wartawan Pokja Polrestabes dan Pokja Polda Sumsel," ujarnya saat membuka pertandingan.

Dalam pertandingan futsal ini para Pejabat Utama (PJU) Polrestabes ikut serta memeriahkan pergelaran ini dengan harapan hubungan antara PJU dengan wartawan sebagai mitra dapat lebih akrab lagi.

"Kita harapkan kegiatan kita gelar ini dapat mengakrabkan hingga menjalin silaturahmi yang erat sehingga terjalin keakraban yang sangat luar biasa antara kita dan wartawan baik Pokja Polrestabes maupun Pokja Polda Sumsel," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pokja Polrestabes Palembang, M David menyambut baik kegiatan yang digelar ini. "Ini kegiatan yang sangat luar biasa, apalagi untuk menjalin silaturahmi antara wartawan dan pihak kepolisian agar semakin erat hubungannya," katanya.

Dia berharap kegiatan ini sangat positif selain mempererat silaturahmi juga sebagai ajang olahraga di tengah kesibukan di lapangan sebagai wartawan.

Share

Ads