loader

Karang Taruna OKU Timur Bersama Dinsos Bagikan Masker dan Vitamin di Pasar Gumawang

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Membantu pemerintah memutus matai rantai penyebaran virus corona maupun Covid-19, Karang Taruna OKU Timur berkerja sama dengan Dinas Sosial (Dinsos) membagikan masker dan vitamin kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Gumawang, Kecamatan Belitang, Sabtu (13/11/2021). Kegiatan ini ternyata disambut antusias masyarakat.

Sasaran kegiatan, pengendara roda dua, roda empat di jalan raya Gumawang, juga pedagang, pembeli   yang beraktifitas di pasar tersebut. Selain itu, masyarakat yang ikut vaksin di Balai Desa Gumawang, juga mendapatkan masker dan juga vitamin dari Karang Taruna OKU Timur.

Ketua Karang Taruna OKU Timur, H Beni Defitson SIP MM, mengatakan momentum hari pahlawan ini, menjadi ajang organisasi yang dipimpinnya untuk berbagi kepada masyarakat di Bumi Sebiduk Sehaluan, khususnya di Belitang, di masa pandemi

"Kami bersama Dinsos OKU Timur, membagikan masker dan vitamin kepada masyarakat. Ini merupakan bentuk  kepedulian kami dan juga Pemerintah Kabupaten OKU Timur," jelas Beni yang juga Ketua DPRD OKU Timur ini. Dalam kegiatan ini, Beni didampingi anggota DPRD OKU Timur dari Fraksi Golkar, H Firmansyah SE, dan Seketaris Karang Taruna Rebo Aliantoni.

Share