loader

Personel Polsek Barat Bripka Wendy Bantu Pembangunan Moshola Al Kautsar

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Polres Prabumulih Polda Sumsel melalui  Personel Polsek Barat Bripka Wendy Kurniawan.S. Psi, M, memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Musholla Al Kautsar bertempat Jalan Shinta Rt 03 Rw 07 Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Kapolsek Prabumulih Barat Iptu Arafiq SH melalui Bripka Wendy Kurniawan ketika dikonfirmasi Selasa (3/1/2023) mengatakan, untuk membantu meringankan Pembangunan Mushola. Dan ini sebagai salah satu wujud kepedulian personel Polsek Barat terhadap pembangunan rumah ibadah yang ada di wilayah binaannya.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu merampungkan pembangunan mushollah, cepat berdiri kokoh, sehingga para jamaah merasa nyaman saat beribadah,” ucap Wendy sapaan akrabnya.

Lanjutnya, adapun bantuan yang diberikan meliputi 70 kotak keramik dan 16 sak semen, urainya.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Allah SWT, karena berbagai dapat memberikan sesuatu yang tak dapat digambarkan keindahannya. semoga ini bermanfaat dan pembangunan masjid cepat selesai,” tegasnya.

Sementara itu, bantuan  yang diberikan oleh Wendy langsung diterima oleh pengurus Musholla Pak Suyono sekaligus RT setempat.

Share

Ads