loader

Jumat Curhat, Kapolrestabes Palembang Serap Masukan dan Salurkan Paket Sembako

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib menggelar Jumat Curhat  bersama masyarakat di Jalan Mayor Santoso, Kelurahan 20 Ilir tepatnya aula Kantor Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, Jumat (6/1/2023).

Dalam curhat ini masyarakat memberikan pertanyaan, masukan dan saran kepada Kepolisian khususnya Polrestabes Palembang. 

"Kita melakukan curhat dengan masyarakat bersama kepolisian, tentunya untuk meminta masukan saran ataupun informasi dari masyarakat yang kita belum ketahui," ujar Kombes Pol Mokhamad Ngajib.

Dalam kegiatan ini seorang masyarakat memberikan masukan bagaimana tata cara menghubungi pihak kepolisian apabila ada kendala apapun. 

"Hari ini kami langsung memberikan kepada masyarakat Layanan aplikasi Banpol dinomor 0813-70002-110 yang bisa dihubungi masyarakat melalui media perpesanan pada aplikasi WhatsApp," katanya. 

Kombes Pol M Ngajib menghimbau masyarakat yang mengenai adanya aktivitas tersebut maupun kasus kejahatan dapat menggunakan aplikasi bantuan polisi (Banpol). 

"Banpol kita ini memudahkan masyarakat dalam membuat semua jenis laporan, sehingga anggota kita akan cepat bertidak sesuai dengan laporan yang diterima di Banpol tersebut," ungkapnya.

Selain kegiatan Jumat curhat bersama masyarakat, Kapolrestabes Palembang langsung memberikan 100 paket sembako kepada masyarakat sekitar lokasi. "Saya berharap dengan memberikan sembako ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar," pungkasnya.

Share

Ads