loader

Begal di Palembang Beraksi di Siang Bolong

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Hal ini terbukti menimpa Aulia Putri (16) warga Jalan KH Azhari 9-10 Ulu Kecamatan SU I, Palembang  saat berada di tempat pengobatan alternatif di Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang. Gadis belia ini menjadi korban begal di siang bolong. 

Akibat kejadian ini, Aulia pun harus kehilangan 1 unit Motor Honda Beat warna Hitam Hijau dan melaporkan kejadian ini ke SPKT Polrestabes Palembang. Dia berharap laporannya segera ditindaklanjuti petugas, serta pelaku bisa ditangkap.

Kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, Aulia menuturkan, peristiwa yang dialaminya terjadi berawal saat dirinya sedang duduk menunggu nomor antrian untuk berobat di TKP. Kemudian tiba-tiba datang dua orang pelaku dengan menggunakan motor beat warna hitam langsung menodongkan Pisau ke pinggang korban.

“Pelaku ini datang tiba-tiba pak. Saya juga sempat panik saat mereka langsung menodongkan pisau ke arah saya,” katanya.

Menurut korban, saat itu ia pun sempat melawan, sehingga pisau mengenai lengan korban sebelah kiri dan motor berhasil dibawa pelaku.

Dengan adanya laporan dari korban, Unit indent INAFIS Polrestabes Palembang bersama piket SPKT  langsung melakukan olah TKP.

“Sudah kita lakukan olah TKP, korban juga kita bawa ke Rumah sakit, untuk menjalani pengobatan luka di lengannya,” ujar ipda Agus Wijaya Kanit indentifikasi Polrestabes Palembang.

Semantara itu, Ka SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri membenarkan kejadian tersebut,” laporan korban sudah kita terima, dan akan ditindaklanjuti unit Reskrim,” singkatnya

 

Share

Ads