loader

Jalin Silaturahim dan Kekompakan, Max Series Buka Puasa Bersama Club Prabumulih Max Owner

Foto

PRABUMULIH , GLOBALPLANET.news - Momentum bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk menjalin silaturahmi, seperti yang dilakukan komunitas motor Max Series Bersatu dan Club Prabumulih Max Ownerr. Komunitas motor ini mempererat persaudaraan dengan melaksanakan buka bersama, Kamis (21/04/2022).

Hendry selaku Ketua MaxSeries mengungkapkan bahwa acara buka puasa bersama selain untuk mempererat silaturahmi juga untuk menjalin kekompakan antar klub komunitas.

“Alhamdulillah kedatangan kami ke Prabumulih disambut dengan baik dan antusias teman-teman anggota klub mengikuti kegiatan ini cukup tinggi, semoga dengan buka puasa bersama ini rasa persaudaraan dan saling mengenal antar anggota dan antar klub dapat terus terjalin”, ujarnya.

Dedy, Ketua Max Owner Prabumulih mengatakan sangat senang dengan kedatangan para pengurus  MaxSeries ke Prabumulih, Dia berharap selain jalinan silaturahim, kedepannya berbagai program positif dan bermanfaat dapat terselenggara dengan baik.

"Tentu kami sangat bangga dan senang, kedatangan Para Pengurus MaxSeries kerumah kami Prabumulih Max Owners, kami siap mendukung apapun yang menjadi visi dan misi dari MaxSeries" Ujar Dedy.

Share

Ads