loader

Terpilih Secara Aklamasi, Heri Amalindo Menjadi Ketua FKPPI Kota Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Heri Amalindo terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kota Palembang, Jumat (12/5/23). 

Dalam Musyawarah Cabang X FKPPI Kota Palembang yang digelar di Hotel Emilia, Hadir dalam Muscab tersebut, Ketua FKPPI Provinsi Sumsel H. Nasrun Umar.

Ditemui usai acara, Heri Amalindo mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

"Setelah menerima amanah ini, mari kita bekerja bersama menjaga marwah FKPPI. Setiap langkah kita tekadkan untuk menjaga nama baik dan memajukan FKPPI," tegasnya. 

Lanjut Heri Amalindo bahwa pihaknya akan bersinergi dengan berbagai pihak untuk membuat program yang lebih baik kedepannya. "Program yang kurang baik akan kita baguskan, dan program yang sudah bagus akan lebih kita tingkatkan lagi," ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Heri Amalindo mengatakan akan melakukan konsolidasi terlebih dahulu terhadap internal FKPPI. 

"Kita siap membuat program untuk membangun Kota Palembang lebih baik lagi, Oleh sebab itu, kita secepatnya akan membentuk kepengurusan agar secepatnya bisa bergerak dan bekerja untuk masyarakat," katanya. 

Sementara, Ketua FKPPI Sumsel Nasrun Umar mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder sehingga Muscab X FKPPI ini berjalan tertib aman.

"Ini berkat kerjasama, kerja keras yang diiringi hati ikhlas. Selamat kepada Bapak Heri Amalindo yang sudah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua FKPPI Kota Palembang," tuturnya.

Sambung Nasrun kepada karateker kota Palembang pihaknya mengucapkan terima kasih karena sudah menyiapkan kegiatan ini dengan baik.

"Kepada ketua terpilih saya berharap sesuai formatur membuat kepengurusan paling lambat 1 bulan ke depan. Saya harap paling lambat 1 bulan ke depan dilaksanakan pengukuhan dan pelantikan," ungkapnya.

Lanjutnya, Karena saya tahu Bapak Heri Amalindo adalah sosok mandiri, punya integritas yang baik. Kalau bukan bapak Heri Amalindo, mungkin ada dua pasang atau tiga pasang calon. "Tapi setelah mendengar nama Heri amalindo, Akhirnya hanya ada satu nama calon Ketua FKPPI Kota Palembang," jelasnya.

Pembina FKPPI Kota Palembang, Kapolrestabes Kota Palembang diwakili Waka Polrestabes AKBP Andes Purwanti, SE MM menuturkan selamat atas terpilihnya bapak Heri Amalindo menjadi Ketua FKPPI Palembang. "Insya Allah Pak Heri Amalindo akan membawa FKPPI Palembang menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Share

Ads