loader

Pecinta Mobil Terrano Seluruh Indonesia Kumpul di Palembang, Simak Agendanya

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Terrano Club Indonesia (TCI), salah satu komunitas pecinta mobil Terrano di Indonesia akan berkumpul di Jakabaring Palembang. TCI akan menggelar HUT ke-19 yang menunjukkan komunitas ini semakin berkembang.

Perayaan HUT ke-19 ini untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara Chapter TCI dan anggota TCI Se - Indonesia. Kegiatan digelar pada  7 Juli hingga 9 Juli mendatang di Jakabaring Sport Center (JSC), tepatnya di Wisma Altet. 

Dalam HUT TCI ke - 19 tahun yang akan digelar TCI pusat kali ini, berbagai rangkaian acara akan dilaksanakan. Mulai dari perayaan HUT ke-19 TCI yang akan dihadiri oleh 23 Chapter TCI di Indonesia.

Di Kota Pempek ini Chapter Wong Kito juga akan menggelar touring bersama mengitari Kota Palembang, kontes modifikasi mulai dari kategori standar hingga kategori modifikasi ekstrim dan tak ketinggalan ada pemotongan tumpeng.

"Bener pada tanggal 7 - 9 Juli mendatang TCI pusat akan menggelar HUT ke - 19 tahun, hari jadi TCI di Kota Palembang," ujar Ketua TCI Chapter Wong Kito, Tazril, yang kini menjadi Ketua Pelaksana, didampingi Penasehat TCI Chapter Wong Kito, Zakaria Abas, Senin (3/7/2023).

Tazril menuturkan mulai Jumat (7/7/2023) seluruh peserta anggota TCI Se -Indonesia sampai ke Palembang. "Hingga kini terdata peserta ikut dan akan datang ke Palembang, ada kurang lebih 90 peserta dari berbagai Chapter Se - Indonesia, jadi pada hari tersebut kita chapter Wong Kito akan menyabut kedatangan peserta," jelasnya.

Selain perayaan hari jadi TCI ke - 19, ada berbagai rangkaian kegiatan juga akan digelar oleh Chapter Wong Kito. "Ya di HUT ke - 19 ini kita Chapter Wong Kito dipercaya oleh TCI pusat menjadi tuan rumah. Selain kita merayakan HUT ke - 19 di Palembang, kita juga akan menggelar touring bersama dan kontes mobil Terrano mulai dari standar sampai dengan modifikasi," beber Tazril.

Ditambahkan Tazril, diharapkan berkumpulnya Chapter - Chapter TCI Se - Indonesia di Palembang Kota Pempek dalam HUT TCI Ke - 19, solidaritas antarsesama pencinta mobil Terrano semakin kompak dan solid. "Diharapkan tetap solid, Acara ini juga untuk menjadi tali silaturahmi dan tali persaudaraan antar pecinta mobil Terrano," pungkasnya.

Turut hadir dalam HUT TCI ke - 19 di kota Palembang, Ketua Umum TCI Pusat Jonatan, Wakil Ketua Umum TCI Pusat, Om Jajat, Sekretaris TCI Pusat, Om Wito dan Penasehat TCI Pusat, Om Asank. 

Share

Ads