loader

Senkom Mitra Polri Jambi Akan Gelar Musprov IV, M Musli Pimpin Rakor Persiapan

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi akan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) IV. Sebagai persiapan, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi Andi Susanta, ME melalui Ketua Panitia M. Musli memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Musprov IV Senkom Jambi, Senin (14/08/2023).

Kegiatan Rakor dilaksanakan di Aula Al Barokah Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi dan dihadiri oleh Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Provinsi Jambi dan Panitia Musprov IV Senkom Mitra Polri Jambi. 

M. Musli mengatakan, kesiapan semua panitia sangat menentukan suksesnya penyelenggaraan Musprov IV Senkom Mitra Polri Jambi yang akan diselenggarakan pada 26 Agustus 2023 mendatang di Gedung Pertemuan BNN Provinsi Jambi. 

"Malam ini semua koordinator dari panitia kita mintai laporan sampai dimana kesiapannya, alhamdulillah kesiapan panitia sudah matang, semoga pelaksanaan Musprov IV Senkom bisa berjalan lancar sesuai yang direncanakan," katanya.

Lanjut Musli, dirinya berharap kepada semua panitia bisa bekerja dengan maksimal dengan mengedepankan komunikasi dan koordinasi. 

"Suksesnya pelaksanaan Musprov adalah tanggung jawab kita bersama, sampai acara musprov selesai saya berharap kita selalu berkoordinasi agar semua rencana berjalan lancar," katanya.

Share

Ads