loader

FKPPI Jambi Rayakan HUT Ke-45 dengan Gelar Syukuran

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Jambi menggelar Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-45 di Gedung Tugu Juang Jambi, Rabu (20/09/2023).

Kegiatan Syukuran HUT ke-44 FKPPI dihadiri Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Binmas Polda Jambi AKBP Mulyadi, Staf Alhi Gubernur Jambi Husairi, Ketua Pemuda Pancasila Adri, Ketua KBPPP Raden Suandi, Wadan Denkes Mayor Dani dan Pengurus serta Anggota FKPPI se-Provinsi Jambi.

Ketua FKPPI Provinsi Jambi John Harles mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah menghadiri Syukuran HUT ke-45 FKPPI dan dirinya menjelaskan HUT ke-45 mengangkat tema "FKPPI Mempertahankan Keutuhan Bangsa Untuk Mencapai Cita-cita Proklamasi."

"Mempertahankan keutuhan bangsa adalah tanggung jawab kita bersama, dengan HUT ke-45 ini bisa menambah semangat dalam berorganisasi untuk menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia," ujarnya.

John Harles juga menekankan agar anggota FKPPI tetap solid walaupun berbeda pandangan dalam pesta demokrasi dan selalu menjadi pelopor serta teladan dalam persatuan bangsa. 

"Jangan mau kita dipecah bela, tetap jadi pelopor dan teladan untuk mewujudkan cita-cita bangsa, kesolidan TNI Polri harus tetap terjaga," pungkasnya.

Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin mengucapkan selamat ulang tahun ke-45 kepada keluarga besar FKPPI, dan berpesan FKPPI supaya selalu menjaga kesolidan keluarga besar TNI Polri. 

"Selamat ulang tahun ke-45, tingkatkan keimanan, pererat silaturahmi dan selalu amalkan UUD 45 dan Pancasila," jelasnya.

Gubernur Jambi Al Haris yang diwakili Staf Ahli Husairi merasa senang bisa menghadiri syukuran HUT ke-45 FKPPI.

"Semoga dengan kegiatan syukuran ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan selalu berkomitmen menjaga persatuan bangsa," tutupnya.

 

Share

Ads