loader

PAS Merajut Kebersamaan dengan Adakan Camping

Foto

PELEMBANG, GLOBALPLANET - Puluhan orang bernama Agus yang ada di Kota Palembang, yang tergabung dalam Komunitas Persaudaraan Agus Sejagad (PAS) mengadakan camping di Boekit Gandus Camping Ground, Kecamatan Gandus, Palembang Sabtu (28/10/2022). Kegiatan ini bertema "Merajut Kebersamaan".

Turut hadir dan ikut serta dalam kegiatan ini Ketua DPD PAS Sumsel Gus Arman (Agus Armanjaya) beserta istri dan juga jajarannya Pengurus DPD PAS Sumsel. 

Gus Arman menyampaikan harapan dan keinginannya bahwa kegiatan camping ini dapat lebih menambah rasa kebersamaan dan juga sebagai tambahan energi semangat bagi anggota PAS yang dirasakan sedikit menurun.

"Gus Arman sangat menyayangkan setelah Jambore Nasional PAS ke - 6 tahun 2022 di Kota Palembang dan DPD PAS Sumsel yang dipercaya sebagai tuan rumah JAMNAS itu, dari tahun 2022 Sampai sekarang yang dirasa minim kegiatan dan belum ada lagi kegiatan - kegiatan ditingkat DPD maupun di tingkat Nasional," ujarnya. 

Beliau mengharapkan jangan sampai hilang semangat dan jangan merasa kecewa karena kita mesti selalu tumbuhkan rasa semangat kebersamaan dalam komunitas PAS ini. 

"Semoga Kegiatan ini dapat juga menjadi energi positif yang dapat ditularkan ke daerah - daerah lain di masing - masing DPD dan DPC yang ada di seluruh Indonesia," tutupnya.

Hal senada diutarakan Ketua DPC PAS Palembang, Gus Edy (Agus Edy Wijaya) mengatakan bahwasanya PAS Palembang merupakan Barometer DPC yang lain dan PAS Palembang sangat aktif.

"Itu terbukti dengan kegiatan camping di Boekit Gandus Camping Ground ini, Inisiatif ini muncul secara spontanitas dan langsung kami tindak lanjuti. Saat itu sesegera mungkin kami bentuk team kecil untuk segera survei ke lapangan dan segera mengadakan persiapan untuk pelaksanaan kegiatan camping ini," katanya. 

Masih katanya, Kegiatan di Boekit Gandus Camping Ground ini dilaksanakan dengan pertimbangan lokasi yang mudah dijangkau sehingga semua bisa mengikuti kegiatan ini juga tidak menyulitkan dalam pelaksanaannya.

"Kegiatan camping ini dapat mengajak seluruh anggota PAS yang ada di Kota Palembang dan Keluarganya," tuturnya.

Tentunya kegiatan ini disambut dengan antusias oleh anggota PAS maupun anggota keluarga PAS pada umumnya. "Kedepannya kegiatan serupa dapat menjadi ajang dan wadah dalam lebih mempererat silaturahmi untuk anggota - anggota PAS khususnya dan juga Keluarga dari masing - masing anggota," tutupnya.

 

Share

Ads