loader

Membawa Sajam, Penjaga Malam Diamankan Team Hunter

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Penangkapan terhadap Feri bermula saat Team Hunter berpatroli di wilayah kecamatan Sukarami pada Senin (2/3/2020) malam sekira pukul 23.30 Wib. Saat melintas di Jalan Sukakarya, petugas melihat Feri berdiri seorang diri dan menunjukkan perilaku mencurigakan.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno melalui Danru 1 Team Hunter Alfa 1, Ipda Sunarto membenarkan anggotanya telah menangkap Feri lantaran membawa sajam.

"Benar ada satu orang pelaku bernama Feri Irawan usia 45 tahun warga Sukarami saat berada di TKP, dimana kita tengah melakukan patroli hunting di seputaran lokasi tersebut, Ia diamankan karena membawa sebilah pisau," ungkap Sunarto, Selasa (3/3/2020).

Kepada petugas, Feri mengaku membawa pisau untuk jaga malam dan melindungi dirinya dari tindak kejahatan. Petugas pun lalu membawa Irawan dan barang bukti tersebut ke Mapolsek Sukarami untuk diproses lebih lanjut.

"Karena memperlihatkan perilaku mencurigakan, Petugas lalu menghampiri yang bersangkutan dan menggeledah barang bawaannya. Benar saja, ternyata saat digeledah ditemukan sebilah pisau dibungkus kertas di dalam tas pinggang yang bersangkutan," kata Sunarto.

"Ini pisau saya akui punya saya. Tapi saya hanya jaga-jaga saja, tidak ada tujuan lain," tutup Feri. 

Share

Ads