loader

Malam Mingguan, Sepasang Pelajar di Palembang Ngamar di Hotel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pada awal akan melakukan pemeriksaan petugas sedikit mengalami kesulitan, karena keduanya tidak mau membuka pintu kamar dengan alasan takut untuk diperiksa. 

Saat dilakukan pemeriksaan petugas menemukan seragam pramuka milik wanita tersebut yang disimpan di bawah kasur. Kemudian petugas juga menemukan satu buah tisu magic di bawah meja dalam keadaan kosong alias sudah dipakai. 

Saat diwawancarai petugas kedua pasangan tersebut mengaku sudah izin kepada kedua orang tuanya untuk menginap di rumah temannya. Namun ternyata keduanya nginap sekamar di hotel. "Sudah izin orang tua ingin menginap di rumah teman," ujar keduanya kompak. 

Diketahui, Jajaran Polrestabes Palembang dalam melaksanakan patroli gabungan bersama instansi terkait menyasar daerah rawan tindak kejahatan seperti cafe, warung pinggir jalan dan penginapan yang ada di wilayah hukum Polrestabes Palembang.

Patroli gabungan dalam rangka antisipasi senpi, sajam, narkoba, miras dan balap liar, dalam rangka untuk meningkatkan keamanan dan ketentraman warga masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Palembang, dimulai dari pukul 22.00 (7/3) sampai dengan pukul 04.00 WIB (8/3).

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno mengatakan pasangan yang diamankan langsung dibawa untuk diperiksa.

"Pasangan tersebut langsung digelandang ke Mapolrestabes Palembang guna untuk pendataan identitas serta memanggil pihak keluarga masing-masing, sebelum dikembalikan kepada keluarganya," katanya.

Share

Ads