loader

Pengunjung JSC Kehilangan Motor di Venue Menembak

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Di hadapan petugas Yedi menuturkan. Menghabiskan libur akhir pekan, Yedi bersama teman - temannya mengunjungi Jakabaring Sport City (JSC). Ketika masuk mengambil tiket di pintu gerbang dan memang berniat parkir di lapangan tembak. Usai menikmati kemegahan dan keindahan Kompleks JSC, Yedi berniat pulang dan kaget bukan kepalang sepeda motornya sudah tidak berada di tempat alias hilang.

"Waktu mau pulang, saat di perjalanan menuju parkiran saya teringat jika kunci kontak saya masih tertinggal dimotor. Sedihnya itu motor itu bukan punya saya tapi punya kantor tempat saya bekerja," katanya saat membuat laporan, Senin (9/3/2020).

Apa yang dialaminya telah dilaporkan ke pihak keamanan setempat dengan menunjukkan karcis masuk dan STNK motor. Dijawab pengelola parkir akan diinformasikan jika ditemukan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT, AKP Heri membenarkan anggotanya sudah menerima laporan korban. "Laporan sudah kita terima dan laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang," tutup Heri.

Share

Ads