loader

Biadab, Bapak Ajak Adik Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - TM (34) warga Jalan Tanggul PU, RT 006, Desa Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ini, ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Talang Kelapa pimpinan Kanit Reskrim Iptu Harun, Rabu siang (11/3/2020). “Tersangka TM mengaku saat melakukan tindakan persetubuhan tersebut bersama adiknya AM (16), yang juga paman korban. Kita juga amankan untuk dimintai keterangan,” kata Kapolsek Talang Kelapa Kompol Masnoni SIK, saat merilis kasusnya, Kamis siang (12/3/2020).

Aksi tersangka sendiri dilakukannya ketika istrinya sedang tidak berada di rumah. Awal kejadian pada tahun 2015, yang saat itu korban masih duduk di kelas 4 SD. “Saat sore korban diajak bapaknya ke dalam kamar yang meminta tolong untuk mengurut. Korban didekati dan dipangku, lalu tersangka menggesekan alat pitalnya di bokong bagian belakang,” terang Kapolsek.

Tersangka juga mengancam akan membunuh jika memberitahukan hal tersebut ke ibunya, sehingga pelaku dengan leluasa melakukan perbuatan bejatnya berulang kali. “Saat kejadian ibunya sedang keluar rumah. Tersangka juga mengatakan kepada anaknya kalau dia akan membuang ilmu dari dalam badan,” ujarnya.

Kedua tersangka yang diamankan dijerat dengan Pasal 81 ayat (1), (2) dan (3) UU RI No. 35 Tahun 2014, Tentang Perlindungan Anak. “Kita sudah lakukan visum et refertum, mengamankan barang bukti celana tidur panjang warna merah putih motif garis dan celana dalam warna hitam,” tukas Kapolsek.

Kepada polisi, tersangka TM terus berkelit tidak melakukan seperti apa yang dituduhkan kepadanya. “Masalah ini masalah keluarga. Demi Allah Buk, aku idak pernah melakukannya (Menyetubuhi korban). Anak aku ini liar jadi dijago samo mamangnyo. Mungkin istri aku idak senang dengan aku, mungkin mertuo aku jugo idak senang dengan aku,” kelit tersangka TM.

Sehari-hari tersangka sebelumnya sempat bekerja sebagai buruh kayu. “Sekarang sudah idak lagi. Anak sekarang sudah umurnyo hampir 16 tahun. Sering jalan keluar rumah daripada jago adeknyo. Jadi mamangnyo inilah yang sering cegah dio,” ungkapnya.

Share

Ads