loader

Geger, Duda Tewas Tergantung di Teras Rumah

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Sontak membuat warga sekitar mendadak gempar. Pertama kali korban terlihat tergantung sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (15/3/2020) oleh saksi yang merupakan tetangga korban. Saksi kaget melihat jasad korban telah tergantung persis di depan teras dengan seutas tali di lehernya.

"Saya bangun tidur lalu keluar dan sempat menegur, namun tidak dijawab. Setelah saya perhatikan ternyata kaki korban dalam posisi tergantung, lantas saya masuk lagi dan membangunkan anak saya lalu melaporkan kepada ketua RT, dan menghubungi kepolisian," ujar Alia salah satu saksi, Minggu (15/3/2020).

Menurut Alia, dirinya tidak tahu persis apa penyebab korban hingga nekat melakukan bunuh diri. "Saya baru sebulan ngontrak di samping sini (bedeng kediaman korban, red), dan jarang berinteraksi dengan korban. Semalam memang denger korban pulang diantar temannya dengan sepeda motor, setelah itu saya tertidur dan baru keluar pagi tadi, dan tidak ada dengar korban ada permasalahan," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Talang Ubi Kompol Yuliansyah membenarkan kejadian itu. "Kita telah mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke RSUD Talang Ubi. Untuk penyebab masih kita selidiki, tetapi kuat dugaan karena bunuh diri. Tetapi dari pengakuan keluarga korban, korban pernah dirawat di RSJ Ernaldi Bahar karena depresi," jelas Kapolsek. 

Setelah dilakukan visum, korban telah dikembalikan kerumah duka untuk dilakukan pemakaman.

Share

Ads