loader

Pasien Sembuh dari Corona di Sumsel Terus Bertambah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dengan demikian, per 12 April, statistik Corona di Sumsel mencatat 18 positif, dua meninggal dunia dan tiga sembuh. Tiga pasien terbebas dari Corona ini rinciannya satu dari Palembang, OKI dan luar daerah.

Kasi Surveilance dan Imunisasi Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel Yusri mengatakan, pasien ketiga yang sembuh warga Jakarta yang memiliki keluarga dan sedang berkunjung ke Palembang.

"Satu diperbolehkan pulang hari ini dan dinyatakan sembuh yakni warga luar daerah yang memiliki keluarga di Palembang," ungkap Yusri dalam video conference via Instagram, Minggu (12/4/2020).

Pernyataan Yusri ini sekaligus mengklarifikasi grafik laman Covid-19.go.id yang tertera empat sembuh. "Jadi yang sembuh total 3 orang, mengenai perbedaan data kita masih croschek pusat. Besok kami sampaikan," tegasnya.

Sementara perkembangan ODP Sumsel hingga hari ini adalah 2085 orang, telah selesai dipantau sebanyak 1397 orang dan 688 masih proses. "Untuk total PDP ada 69 dengan rincian 49 selesai dan dalam proses pengawasan ada 20 orang," singkatnya.

Share

Ads