loader

Cegah Covid-19, SBSI Prabumulih Rayakan May Day di Rumah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ketua SBSI Kota Prabumulih Gultom menjelaskan, sangat mendukung himbauan Kapolres Prabumulih untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Prabumulih dan mengikuti sesuai maklumat kapolri.

Gultom menegaskan SBSI Kota Prabumulih tidak akan melakukan aksi menjelang may day yang dapat mengumpulkan massa. "Pada saat may day nanti, SBSI Kota Prabumulih akan menetap di rumah masing-masing sehingga rantai penyebaran Virus Covid-19 dapat terputus," janjinya.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih I Wayan Sudramaya Melalui Kasat intelkam AKP Aan Sumardi mengatakan sangat berterima atas sikap Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Kota Prabumulih ketika menjelang may day yang merupakan hari buruh internasional 1 Mei.

"Kita akan terus berkoordinasi dan bekerjasama dalam menyikapi wabah virus ini,  dan  mengharapkan kepada para serikat buruh untuk tidak melaksanakan aksinya" harapnya.

Masih kata Aan sapaan akrabnya, menggigat situasi saat ini, diharapkan masyarakat dengan cerdas dapat mengantisipasi, dan dapat mematuhi peraturan pemerintah, supaya penularan virus tersebut dapat terputus, dan situasi kembali seperti semula.

"Saya harap, semuanya dapat mematuhi peraturan ini, tidak SBSI saja melainkan ormas- ormas yang ada dikota Prabumulih juga ikut berpartisipasi dalam memutuskan mata rantai Covid-19. Jangan keluar rumah kalau tidak terlalu penting, sayangi keluar, kalau bukan kita siapa lagi," tutupnya.

Share

Ads