loader

Bangkitkan Semangat Para Tahanan Mapolres OKU Timur untuk Beribadah

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK melalui Kasat Shabara AKP Fauzi Saleh, SH, pada Kamis (09/01/2019) mengatakan, pada kegiatan Binroh kali ini ustadz Suso dari Kementerian Agama OKU Timur, menyampaikan pesan-pesan keagamaan kepada tahanan. Kegiatan ini dilakukan seminggu sekali.

Tujuan dari kegiatan Binroh inu untuk memberikan bimbingan rohani meskipun  pisik ditahan dalam kurungan tetapi rohani harus diisi dengan ibadah dan amal kebaikan.  

"Semoga setelah keluar menjalani masa tahanan pribadi-pribadi para pelaku kejahatan bisa menjadi lebih baik setelah kembali  ditengah-tengah masyarakat," katanya.

Dia menambahkan harapan kedepan semoga tahanan meningkatkan ibadah dan menjadi pribadi yang lebih baik serta tidak mengulangi perbuatanya. Karena setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan dan kealfaan serta kehilafan.

"Kita harapkan melalui kegiatan Binroh ini bisa membangkitkan semangat tahanan untuk menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga ustadz mengingatkan tahanan agar apa yang dijalani saat ini bisa dijadikan pelajaran yang berharga dan untuk introfeksi diri agar tidak terlibat pada perbuatan yang melanggar hukum,tambahnya.

Share

Ads