loader

Jangan Percaya Oknum Bisa "Menolong" Lulus CPNS, Haryanto : 10 Ribu Persen Murni

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - "Janganlah percaya sama yang bisa menolong membantu bisa meloloskan ini itu. Penerimaan CPNS di jamin 10 ribu persen," tegasnya, Selasa (11/2/2050) se 

Haryanto yang memantau secara langsung lokasi dan persiapan. Layaknya, peserta tes,  Haryanto, melakukan simulasi sejak mulai masuk tenda pelaksanaan hingga berada didalam gedung tempat berlangsung tes.  

"Semua persiapan sudah disiapkan.  Mudah mudahan tidak ada halangan lagi," ujar Haryanto, 

Dirinya sendiri mengimbau agar peserta mempersiapkan diri sesuai ketentuan termasuk waktu hingga peserta tidak telat. Tak hanya itu, Haryanto juga meminta agar peserta giat belajar dan banyak berdoa.

"Kalau peserta ingin lolos belajar dan berdoa," jelasnya.  

Sementara, pelaksanaan tes SKD yang akan di mulai pada 13 Februari -  25 Februari 2020 mendatang dengan jumlah peserta sebanyak 9.282 orang itu, 160 laptop dipersiapkan untuk peserta. Untuk tempat sendiri akan berada di gedung pertemuan Pemkab Lahat.  Panitia juga menyiapkan tenda bagi peserta untuk menunggu termasuk tempat jika ada peserta yang membawa bayi dipersiapkan tempat menyusui. Panitia juga menyiapkan petugas keamanan untuk menjaga ketertiban selama berlangsungnya tes. 

Share

Ads