loader

Pasca Terbakar, Dipastikan Tahanan Polres OI Aman

Foto

OI, GLOBALPLANET - "Dugaan penyebabnya sementara akibat korsleting listrik di ruang staff logistik di Polres Ogan Ilir. Yang terbakar itu hanya ruang staff, gudang logistik, Sat Binmas dan Sat Reskrim," kata Kasubid Penmas Humas Polda Sumsel, AKBP Rizal Agus, Senin (17/2/2020).

Dengan terbakarnya tiga gedung itu, kata Agus, tak berdampak pada ruang tahanan. Maka sejauh ini tahanan masih aman dan tidak perlu dilakukan evakuasi.

"Untuk gedung tahanan terpisah sehingga tahanan aman. Tidak ada juga korban jiwa dalam insiden ini," kata Rizal.

Diketahui, tiga gedung di Polres Ogan Ilir terbakar sekitar pukul 07.20 WIB pagi ini. Tidak sampai satu jam, api pun berhasil dipadamkan dan semua barang berharga telah diselamatkan.

Sementara untuk gedung sendiri, saat ini terlihat hangus pada bagian atap dan isi ruangannya. Hanya tersisa dinding serta puing-puing yang sudah hangus terbakar.

Polda Sumatera Selatan memastikan tak ada korban jiwa pada insiden kebakaran tersebut. Hanya saja, tiga gedung utama yang berdempetan hangus terbakar dan kini sedang dalam tahap pendinginan.

Ketiga gedung terbakar setelah kobaran api dari gedung logistik menjalar hingga ruang pemeriksaan Sat Reskrim dan Sat Binmas. Beberapa petugas Damkar dan Polres Ogan Ilir terlihat masih berupaya memilah barang dan puing-puing bekas terbakar.

Share

Ads