loader

Sekolah Diliburkan karena Corona, Pelajar Nongkrong di Warnet dan Mall

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - "Antisipasi penyebaran covid 19 Satpol PP razia  warnet, Citimall dan pasar, tempat makan dan area umum lainnya. Untuk memastikan pelajar di Kabupaten Lahat diam di rumah di saat libur. Dan pegawai tidak keliaran untuk cegah Virus Corona," kata Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja ( Pol PP) dan Damkar Kabupaten Lahat, Fauzan Khoiri, Senin (23/3/2020).

Ditambahkan Fauzan, pelajar yang kedapatan berada di tempat umum tersebut, diangkut ke Markas SatPol PP. Selanjutnya, diminta kepada orang tua untuk menjemput. Sementara, untuk para pemilik usaha diimbau untuk membatasi jam buka dan menyediakan hand sanitizer ditempat usaha masing masing.

"Tindak lanjutnya, kita berikan pembinaan terhadap anak dan orang tua untuk tifak berada di warnet atau mall, kepada pemilik usaha kita himvau untuk membatasi jam buka dan menyediakan hand sanitizer di tempat usaha," sampainya.

Sebelumnya, Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengambil langkah meliburkan staf dan eselon lV Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelajar mulai dari PAUD, TK, SD, SMP untuk belajar dirumah untuk pencegahan penularan Covid-19 atau Virus Corona. 

Share

Ads