loader

Kasir Supermarket Positif Covid-19

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - Ini didasarkan hasil swab yang dilakukan pihak Unit Pelayanan Teknis Pusat Kesehatan Masyarakat (UPT Puskesmas) Kelurahan Rantang, Kecamatan Medan Petisah, Medan.

Dari informasi yang diperoleh sejumlah media, Selasa (19/5/2020), kasir itu berinisial YHS, berjenis kelamin perempuan. 

Dari surat Kepala UPT Puskesmas Rantang, Medan Petisah, dr Fauziah, ke pihak Camat Medan Petisah yang beredar luas, disebutkan YHS tinggal di sebuah rumah kost bersama seorang rekannya yang juga bekerja di supermarket tersebut. 

Saat ini rekan YHS tersebut juga sedang menjalani pemeriksaan medis. Dalam surat tersebut, dr Fauziah meminta bantuan pihak Kecamatan Medan Petisah untuk melakukan penelusuran terhadap orang-orang yang sempat berkomunikasi atau berhubungan dengan YHS.

Setelah itu, dr Fauziah meminta agar ada pemeriksaan terhadap orang-orang yang telah berhasil ditelusuri itu di tempat yang lebih luas mengingat halaman Puskesmas Rantang sangat terbatas.

Sebagai informasi, supermarket itu merupakan yang terbesar di Medan. Supermarket itu dirintis atau berawal di Jalan Mangkubumi, lalu berkembang sehingga bisa membuka cabang yang lahan dan gedungnya luas di Jalan Gatot Subroto. Supermarket ini juga punya cabang lain di Kota Medan.

Share

Ads