loader

Deru Sebut Covid-19 Bukan Ajang Cari Populer

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Bantuan diterima Gubernur Sumsel Herman Deru di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel, Jumat siang (19/6). “Saya tidak akan mengetuk pintu apapun lembaganya untuk peduli menangani covid ini. Datanglah dengan nurani dan betul-betul aksi. Artinya tidak harus kita jadikan ini sebagai ajang mencari nama, kita jadikan ini sebagai aksi kemanusiaan terhadap siapapun itu, baik lembaga formal maupun badan usaha,” ucap Deru dalam release yang juga diterima globalplanet.news.

Setiap pimpinan, sambungnya, untuk tidak pernah membuat kebijakan tanpa data, karena penting sebagai rumusan untuk membuat kebijakan-kebijakan utamanya yang berkaitan dengan publik. “Kita tentu harus berhitung dalam setiap kebijakan berdasarkan data. Kita semua ingin bangkit, saya mengapresisi TNI-Polri, dan kepala daerah atas kinerja maksimal dengan hasil yang tidak pernah mengkhianati upaya kita,” tambahnya.

Deru juga menyampaikan apresiasi terhadap tenaga medis dan tenaga kesehatan yang telah berupaya maksimal dalam memberikan perawatan kepada pasien covid yang ada di Sumsel. “Inilah kita berkerja saat hati nurani kita bicara apapun profesi kita, saya mewakili masyarakat Sumsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur,” pungkasnya.

Share

Ads