loader

PALI Rilis Tiga Lagi Pasien Covid-19 Sembuh

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Pasalnya, ada sebanyak tiga pasien kembali dinyatakan sembuh oleh gugus tugas, setelah hasil Swab tes diterima oleh gugus tugas pada Jumat kemarin (26/6/2020).

"Alhamdulillah, pasien Covid-19 kabupaten PALI kembali sembuh. Ada tiga orang yang hari ini (Sabtu, 27/6/2020) dipulangkan, dan menjalani isolasi di rumah selama 14 hari kedepan, sesuai standar kesehatan," Jelas Juru Bicara (Jubir) Covid-9 PALI, dr Zamir Alvi SH MHKes, Sabtu (27/6/2020).

Lebih lanjut, dr Zamir menjelaakan bahwa kestiga pasien tersebut ialah pasien kasus 09 usia 33 tahun, pasien kasus 10 usia 60 tahun yang berasal dari kecamatan Talang Ubi, dan satu pasien lagi dengan kasus 11 usia 15 tahun asal Kecamatan Tanah Abang.

"Untuk ketiga orang tersebut hasil swab tes dua kali berturut-turut negatif, sesuai standar pemulihan. Hasil swab tes kedua negatif pada tanggal 19 Juni 2020. Dan pada tanggal 26 Juni 2020 kita terima dan dirilis hari ini," ungkapnya.

Saat ini, lanjut Jubir gugus tugas, ada 21 kasus terkonfirmasi di kabupaten PALI, dan sudah ada 6 kasus sudah dinyatakan sembuh atau selesai pemantauan, dan satu kasus meninggal dunia.

"Kita berharap bersama, tidak ada penambahan kasus terpapar lagi, dan semoga yaang saat ini masih dalam pemantauan agar dapat pulih dan dinyatakan sembuh," pungkasnya.

Share

Ads