loader

Satu Kasat dan Satu Kapolsek Diganti

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, berdasarkan surat telegram Kapolda Sumsel nomor : ST/1083/ VIII/ KEP/ 2020 tanggal 12 agustus 2020 dan KEP Kapolda Sumsel nomor Kep/ 454/ VIII/ 2020 tanggal 12 agutus 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumsel.

"Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang lama dan pejabat yang baru atas promosi yang didapat. Terimakasih kepada pejabat yang lama atas kontribusinya selama menjabat di Polres Muba dan untuk pejabat yang baru diharapkan agar dapat segera menyesuaikan diri di Polres Muba," ujar dia, Senin (31/8/2020).

Dikatakan Erlin, mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal biasa, guna pengembangan karir dan penyegaran tugas serta tanggung jawab demi kebaikan organisasi dan pembinaan karir bagi anggota.

"Pejabat yang baru agar dapat meningkatkan harkamtibmas di Polres Muba dan tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga ke depan Satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi," tandas dia.

Share

Ads