loader

Lepas Kafilah MTQ, Ini Pesan Bupati Banyuasin

Foto
BANYUASIN, GLOBALPLANET.news - v dir="auto">

Sebanyak 28 Kalifah itu didampingi enam pelatih dan delapan official. Pelepasan Kalifah dilakukan di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, pada Rabu (2/9/2020). 

Keberangkatan Kafilah Kabupaten Banyuasin ini telah dipersiapkan secara matang baik dari Kesehatan, mental, dan juga materi untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi.

Kabag Kesra, Dr. H. M. Salni Fajar, M.Pdi menyampaikan, pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Selatan merupakan hasil dari seleksi pemenang MTQ Tingkat Kabupaten ke IX pada Maret tahun 2020. Total 45 orang baik Kalifah, Pelatih dan Official yang akan mengikuti MTQ Tingkat Sumatera Selatan.

Melihat keberhasilan yang telah diraih oleh para pemenang MTQ (Qori/Qoriah, hafidz-hafidzhoh dan Muffasir/Muffasiroh) pada MTQ Tingkat Kabupaten Banyuasin membuat optimis Bupati Banyuasin, H. Askolani, bahwa Kafilah MTQ Kabupaten Banyuasin akan dapat berbicara banyak pada MTQ Tingkat Provinsi di Kota Palembang nanti.

"Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin sangat bangga, Kami berharap tinta emas bisa ditorehkan lagi, seperti yg telah ditorehkan Hj. Miftahul Jannah sebagai Juara Nasional dan Internasional, dan generasi muda Khofwati Khoiriyah Juara 1 Nasional. Harumkan nama Kabupaten Banyuasin dan Provinsi sampai tingkat Nasional,” ujar Askolani.

“saya ucapkan Selamat bertanding, jaga kesehatan buat ananda-ananda yang akan bertanding. Jaga selalu kekompakan sehingga dapat membawa prestasi yang lebih baik lagi. Pemerintah Kabupaten Banyuasin tentu akan menghargai hasil upaya duta terbaik dengan sangat baik pastinya,” pesan dia.

MTQ

Share

Ads