loader

Malam Pergantian Tahun, Dilarang Berkumpul di Jembatan Ampera dan BKB

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Jembatan Ampera dan BKB sendiri merupakan salah satu icon utama Kota Palembang yang selalu menjadi tempat terfavorit untuk dijadikan lokasi berkumpul saat malam pergantian tahun. 

Kabag Ops Polrestabes Palembang, AKBP Eddy Apriyanto mengatakan untuk pengamanan di Jembatan Ampera pihaknya akan menempatkan personil khususnya personil yang ditempatkan di pos pengamanan di bundaran air mancur depan Masjid Agung. 

"Personil yang ada di pos pengamanan bundaran air mancur akan kita geser ke seputaran jembatan Ampera," terangnya.

Masih kata Eddy, apabila menemukan kerumunan diseputaran jembatan Ampera maka akan diambil tindakan tegas dengan membubarkan kerumunan. 

"Apabila tetap membandel juga akan diberikan sangsi sesuai perwali 27 tahun 2020. Untuk personil yang bertugas diatas jembatan juga bisa membubarkan kerumunan masyarakat yang berkumpul diatas jembatan Ampera," tegasnya.

Lanjutnya, rencananya tidak ada penutupan arus lalu lintas di atas Jembatan Ampera. "Tetap seperti biasa tidak ada penutupan arus di atas Jembatan Ampera, tidak ada perayaan di atas Jembatan Ampera. Semua tempat menjadi prioritas, tetapi yang utama kawasan BKB, Jembatan Ampera, dan jembatan Musi 4," jelas Eddy.

Share

Ads