loader

Rinaldi Mansyur Dipercaya Jadi Ketua DPD PAN OKU Timur

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Dengan adanya penujukan Plt ketua tersebut, tentu sekarang roda DPD PAN OKU Timur dikomandoi Rinaldi Mansyur, SE pasca meninggalnya Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE.

Pengangkatan anggota DPRD OKU Timur Rinaldi Mansyur, SE, sebagai Plt DPD PAN OKU Timur berdasarkan Surat Keputusan,Nomor: PAN/06/A/KPTS/K-S/022 /IX/2021 Tentang pengesahan Pelaksana Tugas (PLT) Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten OKU Timur.

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Sumatera Selatan, setelah: menimbang, Partai Amanat Nasional merupakan Partai Politik di Indonesia yang bersifat terbuka, majemuk dan mandiri yang menjunjung tinggi moral agama dan kemanusiaan yang bertujuan menegakkan Kedaulatan rakyat, keadilan, kemajuan material dan spiritual.

Pada 28 Agustus 2021 Ketua DPD PAN Kabupaten OKU Timur telah meninggal dunia, untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua DPD PAN Kabupaten OKU Timur perlu diangkat Pelaksana Tugas Ketua DPD PAN Kabupaten OKU Timur.

Berdasarkan pertimbangan butir 1 dan 2 di atas, sehingga perlu diterbitkan Surat Keputusan tentang Pengesahan Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPD PAN Kabupaten OKU Timur.Mengingat: Platform Perjuangan Partai Amanat Nasional. Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tanggal Partai Amanat Nasional. Ketetapan Kongres V PAN di Kota Kendari Sulawesi Tenggara 10-12 Februari 2020. Ketetapan Muswil V Partai Amanat Nasional di Palembang, pada 31 Desember 2021.

Memutuskan dan menetapkan, mengesahkan Rinaldi Mansyur, SE sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPD PAN Kabupaten OKU Timur, Pertama. Segala sesuatu yang terdapat dalam Surat Keputusan ini dapat diubah dan diperbaiki kembali apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan.Surat Keputusan ini berlaku sejak ditetapkan.

Surat Keputusan DPW PAN Sumsel tentang pengangkatan Rinal Mansyur, SE sebagai PLT Ketua DPD PAN OKU Timur ditetapkan di Palembang pada 01 September 2021 ditandatangani oleh Ketua DPW PAN Sumsel H Iskandar, SE, dan Sekretaris H Joncik Muhammad, S.SI, SH, MM, MH.

Plt Ketua DPD PAN OKU Timur Rinaldi Mansyur, SE, pada Kamis (30/09/2021), mengatakan, sebagai kader partai tentu dirinya harus siap mengemban amanat yang dipercayakan partai. Tugas yang harus dilaksanakan sesuai amanat partai tentu program-program kerja yang sudah disusun harus dilaksanakan.

"Sebagai kader partai saya tentu harus siap menjalankan amanah partai,"terang Rinaldi yang sekarang duduk sebagai anggota DPRD di kabupaten dengan julukan Sebiduk Sehaluan ini.

Rinaldi mansyur juga mengatakan, bahwa DPW PAN Sum sel juga merekomendasikan ke DPP untuk dirinya agar diangkat menjadi ketua definitif.

Atas Amanah yang telah diberikan Rinaldi Mansyur SE mengucapkan trimakasih.dan akan memegang teguh manah tersebut. “Dengan bekerja Keras, bekerja Cerdas dan Bekerja Tuntas, bersama seluruh elemen partai. Sehingga PAN akan menjadi Partai yang terdePAN di Bumi Sebiduk Sehaluan,” terangnya.

PAN

Share

Ads