loader

Ungkap Kasus Sabu 5 Kg, Polrestabes Palembang Terima Penghargaan dari DPRD

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Apresiasi diberikan DPRD Kota Palembang Polrestabes Palembang setelah berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba dengan barang bukti 5 kilogram sabu. Penghargaan diserahkan Ketua DPRD dan Wali Kota Palembang kepada Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra dan Kasat Narkoba Kompol Mario Ivanry dan anggota, Kamis (9/12/2021).

Penyerahan penghargaan usai Rapat Paripurna ke 21 di Gedung DPRD Kota Palembang. "Kami Polrestabes Palembang beserta jajaran Satres Narkoba merasa sangat bahagia karena apa yang kita upayakan, kerjakan, integritas kan mendapatkan perhatian dan penghargaan dari Bapak Wali Kota dan Ketua DPRD Kota Palembang," kata Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra.

Dengan penghargaan ini diharapkan dapat menambah motivasi semua anggota. "Doakan kami untuk tetap bekerja secara maksimal dan mendapatkan hasil terbaik, dan narkoba benar - benar hilang di muka bumi Kota Palembang," ungkapnya.

Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, Kompol Mario Ivanry dalam kesempatan ini mengaku sangat bahagia. "Penghargaan diberikan sangat berarti terutama meningkatkan kinerja kita kedepan untuk memberantas peredaran narkoba di Kota Palembang," katanya. 

Share

Ads