loader

Hubungan Kemitraan Komisi IV DPRD OKU Timur Dengan Dinas PMD Terjalin Cukup Baik

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Sebagai wakil rakyat, anggota Komisi IV, DPRD OKU Timur, melakukan tugas pengawasan terhadap mitra kerja dengan melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) di Dinas Pemberyaan Masyarakat Desa (PMD).

Tujuannya tentu tidak lain untuk memastikan kinerja dan pelayanan instansi tersebut sudah berjalan dengan baik apa tidak. 

Kunker dipimpin Ketua Komisi IV DPRD OKU Timur, Masrin Diana, bersama Sekretaris Komisi IV DPRD OKU Timur Adi Munadi dan anggota, Rudi Hartono, Drs Markum, H, Miftahudin Jihad, SH. Kedatangan anggota legeslatif ini disambut Kadin PMD OKU Timur, H, Rusman, MM.

Ketua Komisi IV DPRD OKU Timur Masrin Diana, melalui anggota Komisi IV DPRD OKU Timur, Rudi Hartono, mengatakan, Kunker ini untuk mengetahui permasalahan apa yang terjadi di dinas yang menjadi mitra Komisi IV. Jika ada masalah akan segera dicarikan jalan keluar dan penyelesaiannya.

Selain itu tentu untuk melakukan koordinasi program apa yang harus dijadikan prioritas. Sehingga dengan adanya diskusi akan diketahui apa yang bisa dilakukan untuk mewujudkan program-program tersebut,katanya.

"Kita Kunker ini untuk sama-sama saling mendukung dalam menyukseskan program untuk kepentingan masyarakat,"ungkapnya.

Politkus Partai NasDem ini juga menambahkan sejauh ini hubungan kemitraan antara Komisi IV DPRD OKU Timur dan Dinas PMD cukup harmonis. Terlebih setiap program yang akan dilaksanakan selalu dikonsultasikan dengan Komisi IV ini merupakan cermin betapa bagusnya hubungan yang terjalin selama ini,katanya.

Dia, juga menegaskan namun demikian pihaknya juga terus mengingatkan setiap dinas yang menjadi mitra kerja Komisi IV DPRD OKU Timur agar bekerja secara profesional terutama ketika melayani masyarakat.

"Setelah kita tinjau kerja di Dinas PMD OKU Timur sudah cukup baik namun tentu harus selalu ditingkatkan,"imbuhnya.

"Terimakasih kepada Ketua dan Komisi IV DPRD OKU Timur, atas kunjungan ke Dinas PMD, Alhamdulillah hubungan kita selama ini cukup baik,"kata Kadin PMD OKU Timur, H, Rusman, SE, MM.

Sebagai mitra kerja Komisi IV dinasnya selalu berkoordinasi sehingga ketika ada kendala dengan cepat bisa diselesaikan. Masukan positif  dari wakil rakyat tentu menjadi pemicu instansinya untuk berkerja lebih baik lagi,ungkapnya.

Share

Ads