loader

Bupati OKU Timur: PERADAH Indonesia Agar Selalu Menjaga Solidaritas Antar Sesama

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Dengan mengusung tema “Meningkatkan Potensi dan Menumbuhkan Semangat Pemuda Menuju PERADAH yang Solid”, kegiatan perayaan HUT PERADAH  diselenggarakan pada Jumat (05/07/2024). Kegiatan ini berlangsung di Balai Banjar Mekar Sari, Desa Mulia Jaya, Kecamatan Semendawai Timur.

Bupati OKU Timur Ir, H, Lanosin, MT,  menyampaikan pada seleruh Komisariat Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Semendawai Timur  disetiap perayaan ulang tahun ada tiga hal yang perlu diperhatikan, apa saja yang sudah PERADAH lakukan ditahun sebelumnya, lalu apa saja yang sudah PERADAH capai ditahun ini, dan yang terakhir  apa yang akan jadi tujuan ditahun-tahun yang akan datang.

“Karena sesungguhnya perencanaan merupakan hal yang utama diperhatikan ketika ingin mencapai suatu tujuan, dan tentunya hal tersebut juga perlu diiringi dengan semangat yang membara dari  Himpunan Pemuda Hindu Indonesia,"tambahnya.

Bupati juga memberikan pesan selama berlangsungnya acara perlombaan dan pertandingan dalam rangka HUT PERADAH Indonesia agar selalu menjaga solidaritas antar sesama, “Cukup menjadi lawan ketika didalam pertandingan dan setelah pertandingan solidaritas harus tetap terjaga,”ungkapnya.

Selamat Ulang Tahun Untuk PERADAH Indonesia Semendawai Timur, semoga tetap jaya dan selamanya tetap menjadi pemuda yang punya semangat yang membara,kata bupati.

Share

Ads