loader

Ini Pengurus KONI Kecamatan Mesuji

Foto

OKI, GLOBALPLANET. - "Pelantikan Koordinator Pengurus KONI Kecamatan Mesuji digelar di Aula Kantor Camat Mesuji, pada Rabu 4 November 2020 kemarin," ujar Ketua Harian KONI Kabupaten OKI, Tsabit Ali Haq, S.Pdi, M.Pdi, Kamis (5/11/2020).

Lanjutnya, pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum KONI Kabupaten Kabupaten OKI Nomor : 10 tahun 2020, tentang pengukuhan pengurus koordinator komite olahraga nasional indonesia Kecamatan Mesuji dengan masa bakti 2020-2024.

Adapun susunan kepengurusan Koordinator KONI Kecamatan Mesuji yakni, Ketua Jadimun, S.Sos, M.Si, Wakil Ketua Dawamu Sukri, S.Pd, sedangkan Sekretaris Titik Supriyanti, S.Pd dan untuk Bendahara H. Joko Subiantoro, SE.

Kemudian pada bidang-bidang, yakni Bidang Pembinaan Prestasi, Ketua Nanang Ro'in, S.Pd, anggota Jumadi, S.Pd dan Warsiningsi, S.Pd. Lalu pada Bidang Organisasi, Ketua Heri Tugiono, anggota Alkan Riswan, S.Pd dan Jadmiko, S.Pd. Bidang Pendidikan dan Penataran Ketua Sudihandana, S.Pd, anggota Sumarwanto dan Widodo.

Selanjutnya pada Bidang Media dan Humas, Ketua Mujianto dan anggota Wawan dan pada Bidang Program dan Anggaran, Ketua Burhan, S.Pd dan Hamdani, S.Pd," jelasnya.

Share

Ads