loader

Chelsea Raih Hasil Minor, Lampard Terancam Dipecat

Foto

LONDON, GLOBALPLANET.news - Kekalahan itu membuat posisi Chelsea berada di peringkat kesembilan dengan raihan 26 poin dari 17 pertandinga. Catatan buruk selama enam pertandingan di Liga Inggris yakni satu kali menang, empat imbang dan satu kekalahan itu membuat Lampard diragukan bertahan lama sebagai pelatih chelsea.

Dari hasil yang ada, maka tidak salah jika menilai karier Lampard di Stamford Bridge dalam bahaya. Karena Chelsea tidak kunjung membaik itu, maka ada isu pihak manajemen bakal mencari pelatih baru.

Saat ini muncul banyak nama yang menjadi kandidat penerus Lampard. Namun, menurut laporan dari sejumlah media, Brendan Rodgers berada di urutan terdepan dalam daftar calon pelatih anyar Chelsea.

Rodgers punya ikatan emosional karena kedua belah pihak sempat bekerja sama. Dia pernah menjadi pelatih Chelsea U-18 pada 2004 sampai 2006, serta Chelsea B pada 2006-2008.

Selain Rodgers, pelatih seperti Thomas Tuchel yang baru dipecat Paris Saint-Germain (PSG) dan Julian Nagelsmann (RB Leipzig) juga masuk ke dalam daftar calon kuat pengganti Lampard.

Share

Ads