loader

Tersingkir Dari Liga Champions, Koeman Optimis Messi Bertahan di Barcelona

Foto

PARIS, GLOBALPLANET.news - Hasil imbang itu membuat Lionel Messi dan kawan-kawan kalah dalam agregat yakni 2-5. Kondisi ini membuat kondisi Barcelona semakin memanas, lantaran harus kembalinmengubur mimpi menjuarai kompetisi elite benua biru.

Kegagalan tersebut tidak lantas membuat Ronald Koeman pesimis dengan masa depan Lionel Messi. Ia yakin La Pulga sudah melihat progres yang dijalani Barcelona selama beberapa bulan terakhir. Koeman berharap progres itu cukup guna meyakinkan Messi bertahan di Camp Nou.

“Leo sudah melihat belakangan ini bahwa tim berkembang seturut dengan perubahan-perubahan yang kami lakukan,” ucap Ronald Koeman, dilansir dari Goal, Kamis (11/3/2021).

“Ada banyak anak muda dengan kualitas yang luar biasa di sini dan sebuah masa depan hebat sedang menanti kami. Jadi, ini bukan soal keraguan akan tim (Barcelona),” imbuh arsitek tim berpaspor Belanda itu.

Apa yang dikatakan Ronald Koeman itu sangat mendasar, sebab dalam beberapa waktu terakhir, ia rajin mengorbitkan anak-anak muda seperti Riqui Puig, Oscar Mingueza, Ilaix Moriba, dan Ansu Fati. Keempat pemain tersebut merupakan calon-calon andalan Barcelona di masa depan.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona belum menemui kejelasan. Pesepakbola berusia 33 tahun itu sengaja menunda keputusan soal masa depannya hingga akhir musim. Hal tersebut membuat Barcelona ketar-ketir karena kontraknya habis pada 30 Juni 2021.

 

Share

Ads