loader

Herman Deru Hadiri Fun Run Bersama Lanal Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Fun Run perdana sport edukasi entertaiment (edutainment) yang digelar Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Palembang diharapkan dapat menjadi sarana dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya olahraga.

Sebab itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru mendukung penuh penyelenggaraan kegiatan dalam rangka HUT ke 77 TNI AL tersebut. "Kegiatan olahraga ini sangat luar biasa dan memberikan nilai positif. Saya sangat apresiasi dengan kegiatan yang digelar Lanal Palembang ini," kata Herman Deru ketika hadir langsung dalam Fun Run Sport Edutainment di Plaza Utama Gelora Sriwijaya JSC Palembang, Minggu (11/9).

Apalagi, lanjutnya, kegiatan olahraga tersebut diperuntukkan bagi seluruh masyarakat. "Kegiatan ini juga diikuti oleh banyak peserta. Artinya, masyarakat sangat antusias dan secara tak langsung menjadi bukti meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga," jelasnya.

Dia menyebut, fun run tersebut juga merupakan ungkapan rasa syukur TNI AL yang kini telah berusia 77 tahun. "Kita juga ucapkan selamat HUT ke 77 untuk TNI AL. Kita harapkan TNI AL ini semakin jaya dan selalu memberikan kontribusinya dalam menjaga kedaulatan dan membangun bangsa," tuturnya.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk dukungannya dan rasa syukurnya, Gubernur Herman Deru juga memberikan tambahan hadiah utama doorpice berupa umroh ke tanah suci Mekkah kepada para pemenang yang beruntung.

Share

Ads