loader

Ucok Hidayat Kembali Pimpin PSSI Sumsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ucok Hidayat terpilih secara aklamasi dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumsel, Sabtu (5/11). 

Tugas berat menanti Ucok kedepan untuk memaksimalkan dan memastikan kesuksesan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 pada 2023 mendatang. Sebab seperti diketahui, Sumsel didapuk sebagai salah satu tuan rumah. 

"Terima kasih atas kepercayaan insan sepakbola Sumsel. Kedepan kami mengajak kita semua bahu-membahu menciptakan persepakbolaan Sumsel yang semakin disegani, khususnya terkait penyelenggaraan Piala Dunia U-20, kami mengajak semua untuk ikut menyukseskannya," kata Ucok dalam sambutannya. 

Dalam periode pertama kepemimpinannya di PSSI Sumsel, Ucok dan jajaran diketahui telah berupaya maksimal untuk meningkatkan citra sepakbola Sumsel. Meski dua tahun dihantam pandemi, kompetisi lokal tetap bergulir untuk menjaring bibit muda. 

Penyelenggaraan kompetisi di berbagai tingkatan sesuai dengan agenda PSSI itupun semakin maju seiring waktu, sehingga kedepan apabila semua pihak terlibat, Ucok yakin sepakbola Sumsel akan kembali ke masa jayanya. 

Share

Ads