loader

Golf Open Tournamen Jadi Ajang Eratkan Silahturahmi Pegolf

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya membuka Golf Open Tournament di The Royal PGC Golf Lounge, Sabtu (20/5) pagi. Tournament digelar dalam rangka HUT ke-77 Sumsel tahun 2023 dan PGC ke 50 tahun.

Pembukaan tournamen itu, ditandai dengan pelepasan balon dan pemukulan bola golf yang dilakukan langsung oleh wagub Mawardi Yahya. "Selamat bertanding dan jaga sportifitas," kata Mawardi.

Menurutnya, selain sebagai sarana mengembangkan olahraga golf, tournamen ini juga digelar sebagai langkah untuk mempererat silahturahmi antar pecinta golf baik.

"Tournament ini tentu akan mempererat silahturahmi. Kita harapkan kegiatan semacam ini terus masif dilakukan sehingga olahraga ini semakin diminati," terangnya.

Sementara itu, Ketua Palembang Golf Club (PGC) H Syahrial Oesman mengapresiasi Pemprov Sumsel yang terus mendukung setiap gelaran yang dilakukan PGC.

"Kita sangat mengapresiasi semua pihak, termasuk Pemprov Sumsel yang terus mendukung kegiatan yang kita lakukan," kata Syahrial.

Dia menyebut, tournament ini diikuti oleh para pegolf baik dari Sumsel maupun luar Sumsel. "Kegiatan ini kita lakukan selama dua hari dan diikuti sejumlah peserta dari Sumsel maupun luar Sumsel," pungkasnya.

Share

Ads