loader

Brompton Day Out Ke-8 di Sumsel Bakal Diikuti Bikers Luar Negeri 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gubernur Sumsel Herman Deru menerima audiensi Ketua Brompton Owner Sriwijaya, H. Perdi Ferdian beserta rombongan. Perdi Ferdian mengatakan audiensi dalam rangka menginformasikan kepada Gubernur Herman Deru Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang dipercaya untuk menyelenggarakan Brompton Day Out (BDO) yang ke-8. 

Brompton Day Out (BDO) yang ke-8 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 16 Juli 2023 dengan jumlah peserta 300 bikers. 

"Ada juga yang berasal dari luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura. Berkaitan hal tersebut, kami mohon bantuan bapak Gubernur agar terselenggaranya dan suksesnya kegiatan tersebut," ujarnya, Rabu (31/5/2023). 

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Herman Deru mengatakan Pemprov Sumsel selalu terbuka dengan berbagai kegiatan positif bahkan siap memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 

"Terimakasih atas upaya penggiat olahraga ini, dengan adanya kegiatan ini tentunya akan membantu pelaku UMKM dan perhotelan yang ada disini. Walaupun ini diselenggarakan pada tahun anggaran berjalan, tentunya kami akan membantu untuk suksesnya kegiatan ini," kata Herman Deru. 

Selain itu Herman Deru juga meminta agar start BDO ke 8 dapat dilakukan dari Griya Agung yang diawali dengan sarapan pagi bersama. 

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Selatan, Rudi Irawan, Pembina dan Penasihat Brompton Owner Sriwijaya, Aidil Fitri, Ketua Pelaksana BDO ke-8, H. Yun Wahyudin.

Share

Ads