loader

Musi Runners Chapter II Digelar 2 Juli, Peserta Diharapkan Lebih Ramai 

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Musi Runner kembali akan digelar setelah sukses dilaksanakan tahun lalu. Tahun ini, event lari Musi Chapter II tahun 2023 akan digelar pada ber 2 Juli 2023 mendatang dipusatkan di halaman DPRD Provinsi Sumsel.

Gubernur Sumsel Herman Deru berharap peserta event Musi Runner Chapter II tahun 2023 dapat lebih banyak lagi dari sebelumnya. "Karena ini sudah membawa nama musi yang identik dengan Sumsel, Saya sarankan  pesertanya jangan seribu kalau bisa lebih dari itu sekitar lima ribu peserta dilibatkan," harapnya, Senin (5/6/2023).

Menurutnya kegiatan olahraga lari identik dengan seni yang peserta ramai diikuti oleh semua kalangan. "Kita tahu bahwa seni dari olahraga lari ini adalah ramainya peserta yang ikut," tambahnya.

Pemprov Sumsel akan memberikan dukungannya demi mensukseskan event tersebut. "Nanti akan kita backup apa yang belum siap, dan saya tunggu laporan selanjutnya," ujarnya.

Sementara itu Wadir Reskrim Polda Sumsel Sekaligus Pembina Musi Runner, AKBP Tulus Sinaga mengatakan event Musi Runners II akan dilangsungkan bersamaan dengan HUT Bayangkara. "Kita majukan event musi runners ini karena kita ingin ini juga berlangsung barenh dengan event bayangkara," kata Tulus.

Dia berharap Gubernur Sumsel bisa melepas peserta Musi Runners Chapter II tahun 2023. "Kita harap Pak Gub bisa membuka dan melepas para peserta," katanya.

Share

Ads