loader

Hadapi Popnas XVI, Provinsi Jambi Matangkan Kesiapan Para Atlet

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI tahun 2023 akan digelar di Sumatera Selatan. Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi mempersiapkan para atlet kontingen di Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Inap di Hotel Ratu, Jumat (18/08/2023).

Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Jambi, Budi Setiawan menjelaskan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) ke XVI di Sumatera Selatan supaya atlet bisa memajukan olahraga di Provinsi Jambi.

Ada 18 Cabor yang diikuti kontingen Provinsi Jambi di Popnas ke XVI Sumatera Selatan. Kalau dilihat ini adalah unggulan yang ada di Jambi dimana selalu memberikan prestasi atau kontribusi untuk Jambi.

"Bagi para atlet harus bangga bisa mengikuti ajang di Popnas Sumatera Selatan dan ini sangat perlu diperhatikan para atlet untuk mengikuti arahan dari pelatih di masing-masing Cabor agar bisa memberikan kontribusi nantinya di Popnas," jelasnya.

Selanjutnya, yang paling penting bagi para atlet kontingen Provinsi Jambi terus jaga etika dan attitude karena itu mencerminkan bentuk prestasi yang di dapat nantinya.

"Terus berlatih dan tetap semangat dalam Pelatda Inap agar bisa meraih prestasi dan membawa pulang medali," ungkapnya.

Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XVI tahun 2023 akan digelar di Sumatera Selatan. Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi mempersiapkan para atlet kontingen di Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Inap di Hotel Ratu, Senin (18/08/2023).

Dalam persiapan ini para atlet akan diberikan pelatihan dari tanggal 18-25/08/2023 di vanue masing-masing.

Share

Ads