loader

Menu Latihan Forsgi Telanaipura Jambi

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Latihan sepakbola pada anak-anak akan berhasil jika mereka bersemangat. Coach (Pelatih) perlu menciptakan suasana yang menyenangkan sehingga anak bisa menikmati proses latihan dengan baik. 

Dalam latihan sepakbola pada anak, Coach tidak hanya mengajarkan teknik dasar, seperti dribbling, passing, tackling, dan shooting. Namun, ada hal lain yang juga perlu diajarkan pada anak sebagai bekal bagi fisik dan mental mereka saat bermain. 

Hal tersebut disampaikan oleh Coach Rudi saat memberikan arahan pada anak-anak yang tergabung dalam Forum Sepakbola Generasi Indonesia (FORSGI) Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Sabtu (02/09/2023).

"Adik-adik harus rajin untuk berlatih sepakbola, setiap hari sabtu pagi sudah menjadi jadwal rutin latihan Forsgi Telanaipura, siapa yang rajin latihan akan selal mendapatkan ilmu yang baru dari sepakbola," ujar Rudi.

Sementara itu, Coach Ma'ruf mengajak anak-anak Forsgi Telanaipura untuk selalu mengikuti apa yang disampaikan oleh Coach dan menjaga kedisiplinan dalam berlatih. 

"Jaga kedisiplinan, ikuti arahan Coach, fokus dan harus rajin datang latihan supaya cepat pintar main bolanya," pungkasnya.

Share

Ads