loader

Domino Gubernur Cup Bertabur Hadiah Motor dan Sepeda Listrik

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Pengurus Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kota Jambi menggelar Turnamen Domino Gubernur Cup Tahun 2023 di Jambi Bisnis Center, Jumat (20/10/2023). 

Turnamen Domino akan digelar sampai 18 November 2023 dan dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani serta dihadiri Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan juga para pecinta domino se-Provinsi Jambi. 

Abdullah Sani mengatakan, turnamen domino bukan hanya sekedar menyalurkan hobi akan tetapi sebagai pemersatu masyarakat dan ajang silaturahmi. 

"Saya mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen domino, kedepannya PORDI akan jadi contoh sebagai olahraga yang bermanfaat untuk masyarakat Jambi sehingga bisa saling bersilaturahmi," ujarnya.

Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan sangat mendukung atas terselenggaranya turnamen domino, dirinya menjelaskan KONI akan selalu mendukung setiap kegiatan turnamen domino di provinsi Jambi. 

"KONI mensupport penuh untuk kegiatan turnamen olahraga domino ini, terimakasih telah mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olehraga, semoga kedepannya semakin banyak masyarakat Jambi yang suka main domino," jelasnya.

Ketua PORDI Kota Jambi Rusdi menjelaskan banyak hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang di antaranya Juara 1 - 2 unit motor Mmax, Juara 2 - 2 unit motor Mio, Juara 3 - 2 unit sepeda listrik, Juara 4- 2 buah kulkas dan 16 hadiah hiburan.

"Motor ada empat, ada juga sepeda listrik, semoga turnamen ini berjalan lancar sesuai yang kita rencanakan," pungkasnya.

Setelah acara pembukaan, Gubernur Jambi Al Haris juga ikut memeriahkan bermain domino. 

Share

Ads