loader

KONI Provinsi Jambi Optimistis Cabor Panahan Meraih Tiket PON XXI Sumut Aceh

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan meninju pelaksanaan Babak Kualifikasi (BK) PON XXI Sumut Aceh yang diselenggarakan di GOR Pajajaran Kota Bogor, Jawa Barat. BK PON XXI di Bogor digelar 18 sampai 27 November 2023 dan diikuti oleh Atlet Panahan yang mewakili setiap Provinsi se-Indonesia.

Saat memberikan suport dan motivasi, Budi Setiawan mengatakan, cabor Panahan mempunyai peluang untuk mendapatkan tiket PON XXI Sumut Aceh.

"Ada peluang untuk mendapatkan tiket menuju PON Sumut Aceh, yang penting atlet tetap konsentrasi dan jaga kesehatan," ujarnya, Senin (27/11/2023).

Budi berharap, atlet Panahan Jambi bisa mengharumkan Provinsi Jambi dengan menjaga attitude dan memperoleh tiket untuk menuju PON Sumut Aceh sebanyak-banyaknya. 

"Jaga attitude, ikuti arahan pelatih dan raih prestasi setinggi-tingginya, yakinlah atlet yang berprestasi masa depannya akan mudah untuk sejahtera," pungkasnya.

Ketua PERPANI Provinsi Jambi Heri Yanto melalui Coach PERPANI Jambi Susilo Djoehari mengatakan, kontingen Jambi yang mengikuti BK PON di Bogor sebanyak 28 orang, terdiri dari 24 Atlet, 3 Pelatih dan 1 Official. 

"Alhamdulillah Jambi dapat empat tiket menuju PON Sumut Aceh, untuk kelas Perorangan atas nama Arya Dwi Putra dan untuk kelas Beregu atas nama Taufik, Yogi dan Mufid," katanya.

Share