loader

Soal Curhat Ortu Salah Satu Murid, My School Ancam Tempuh Jalur Hukum

Foto
Johannes Agus Taruna, Owner dan Founder My School saat memberikan keterangan di depan sejumlah wartawan. (Foto: A Teddy KN)

Masih katanya, pihaknya merasa dirugikan dan bakal mengambil beberapa langkah  tegas. "Untuk langkah awal kita memberikan waktu 3 x 24 jam untuk menunjukkan itikad baik orang tua murid tersebut, untuk melakukan klarifikasi dan membuat surat permohonan maaf," tegasnya.

Bila hal itu tidak dilakukan, pihaknya akan melayangkan somasi sesuai dengan undang - undang berlaku hingga melaporkannya ke pihak berwajib.

Diceritakannya, My School Palembang dari mulai berdiri hingga saat ini tidak pernah mengeluarkan satu murid pun. Tidak pernah ada kata DO yang dikeluarkan oleh sekolah kepada orang tua siswa tersebut. 

Pihak sekolah memutuskan untuk menawarkan opsi kepada orang tua itu, jika tidak dapat kooperatif dan bekerjasama dengan pihak sekolah, sesuai dengan surat pernyataan yang telah ditandatangani orang tua, saat awal pendaftaran.

Bahwa tentang sekolah memilih-milih orang dalam penegakan SOP sekolah, terutama dalam jam penjemputan siswa adalah tidak benar dan juga tentang Security dan CSO yang merangkap menjadi guru adalah tidak benar dan tidak berdasar. 

Share

Ads