loader

Cita - Cita Anak ART Jadi Kenyataan setelah Dapat Beasiswa Partai Golkar

Foto

"Terutama Nezma yang saat itu masih siswi SMA dan sekarang Alhamdulillah masuk dan terpilih dan mendapatkan beasiswa masuk Unsri. Oleh karena itu kita juga Partai Golkar hadir memberikan beasiswa untuk pendidikannya sampai selesai," ujar Anita.

"Untuk Nezma sendiri berjanji menjadi dokter dan akan memfasilitasi masyarakat yang tidak mampu. Ini pertama di tahun 2022 Partai Golkar memberikan beasiswa nya itu kepada Adinda Nezma dan insyaallah nantinya juga akan ada siswa siswi berprestasi dari kota yang lain," ungkapnya.

Sementara Adinda Nezma mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada Partai Golkar yang sudah memberikan beasiswa kepada dirinya hingga kelak nanti lulus menjadi seorang dokter.

"Saya sangat senang dan bersyukur sekali, serta tidak menyangka mendapatkan jalan untuk lebih dekat dengan mimpi saya, untuk mewujudkan delusi seorang anak buruh menjadi seorang dokter. Memang cita - cita dari kecil ingin menjadi seorang dokter, saat ini sudah masuk semester pertama pendidikan dokter umum," jelasnya dengan wajah berseri-seri.

Di tempat sama, ibu dari Nezma bernama Zuliani mengatakan Alhamdulillah berkat semuanya baik ketua umum, ketua DPD, ibu Anita dan lainnya dari Partai Golkar bisa mendapatkan beasiswa ini dan anak saya bisa diterima di sekolah kedokteran.

"Bagaikan mimpi anak saya bisa masuk di kedokteran, Nezma sendiri anak nomor tiga dari tiga bersaudara," katanya.

Ibu ini harus bekerja sebagai ART karena suami menjadi korban kecelakaan kerja sehingga tidak bisa lagi bekerja. "Suami dulu kerja kuli bangunan semenjak Nezma duduk di bangku SMP, sementara menjadi tulang punggung pernah bekerja di tempat pembuatan kemplang panggang dan sekarang menjadi asisten rumah tangga (ART). Alhamdulillah cukup untuk makan dan Nezma membantu kerja menjadi MC," pungkasnya. 

Share

Ads