loader

Kader Tersinggung, PDIP Empat Lawang Datangi Mapolres

Foto

EMPAT LAWANG, GLOBALPLANET - "Kami hari ini beserta rombongan menyatakan sikap terkait pembakaran bendera PDIP di depan Kantor MPR di Jakarta, maka dari itu kami segenap jajaran menyerahkan proses hukum ini ke pihak yang berwajib," kata Ketua DPC PDIP Empat Lawang A Riva'i, Senin (29/6/2020).

Dirinya pun meminta semoga kepolisian baik Polda sampai ke Polsek dapat menuntaskan dan menangkap pelaku serta pelaku mendapatkan hukuman sesuai dengan undang undang yang berlaku.

"Jadi kami datang kesini supaya kader kader kami yang merasa terhina dan merasa tersinggung berat dengan kejadian ini dapat tenang dibawa karena proses hukumnya diserahkan kepada pihak yang berwajib," ungkapnya.

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu mengatakan, menerima aspirasi tuntutan DPC PDIP Kabupaten Empat Lawang terkait pembakaran bendera Partai PDI perjuangan di Jakarta.

"Terima kasih atas kedatangan Partai PDI perjuangan dengan damai. Kami juga minta dukungan kepada seluruh kader kader PDIP, agar Polri selalu dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik dan semoga aktor dalam pembakaran bendera partai PDI Perjuangan dijakarta secepatnya tertangkap," katanya.

Share

Ads